170306 keyakitte, kakenai? ep 71 sub indo



Akhirnya selesai juga, Episode kali ini Membahas tentang blognya member.
Yang pertama blognya Oda. katanya oda suka sama yui, emang sih yuipon imut soalnya

Oh dan ada yang cemburu permirsa!

- Dilanjut koike tentang gaya salamnya
- Lalu Pon
- Hirate
- Habu
- Dan terakhir akanen yang paling bikin studio heboh!





Langsung aja :
Yang belum punya font, didowload dulu yang udah jangan soalnya gak pake font luar lagi. 
Previous
Next Post »
28 Komentar
avatar

tq gan udah kasih kabar,

as always worth to wait :)

Balas
avatar

oke min ditunggu... pengen tau terjemahan pas dibaca blognya ODA

Balas
avatar

Jejak gan
Semoga tetap smangat ngesub eps brikutnya

Balas
avatar

one of the funniest episode like ever. thx for the sub!

Balas
avatar

min, raw nya cari dimna ya biar cocok dengan sub disini ??
Mohon di bls ya min

Balas

Berkomentarlah dengan tutur kata yang sopan
-admin